Sabtu, 12 Juni 2010

satu pelajaran yang 'paling' darimu




orriginally post by me .
hhe masih ece ece sih , tapi lumayanlah 
ternyata inspirasi ini datang kembali , dan tak kusadari
entah apa atau siapa yang mendatangkan kembali inspirasiku
untuk kembali menulis seperti dulu ..
thank you very much my  inspiration :))

ketika semua tak lagi bersahabat
kau datang dengan caramu
membawa kejutan di tiap gundahku
membawa keceriaan di tengah galauku
membawa perlindungan di tiap langkahku



ketika semua mencaci
kau datang dengan kata katamu
membawa segelintir harap
memberikan secercah cahaya 
menghadiahkan senyuman termanis
agar aku tak lagi menangis


namun ketika suatu saat
ketergantungan ini ada pada dirimu
percaya ini kuberikan padamu
kau pergi sesuka hatimu
dan entah kapan kau kembali


waktu berlalu
sampai akhirnya ku lupakanmu
dengan tetap menyimpan kenangan di hati
walau terkadang hati ini meringis , perih
aku tetap tegar
mengingat apa yg telah kau beri padaku
'pelajaran untuk tetap tegar'


tapi
disaat semua tenagaku dan pikiranku terkuras
disaat putus asa hampir menemaniku
disaat hati ini lamat lamat terobati
kau datang dengan caramu
yang bukan dulu
bukan dengan caramu yang sepenuhnya
datang dengan dirimu yang lain
dirimu yang 
aaah aku pun susah untuk menulisnya
dan tak ayal , merobek kembali hatiku 
yang sudah sedikit sedikit tersusun rapi


namun ternyata
kusadari
aku beruntung mengenalimu
mengetahuimu
pernah bersama dirimu
merasakan kehangatan perlindungan yang tepat
walau ternyata kau ingkar
aku beruntung karena kehadiranmu


aku belajar ..
aku bilang tidak sedikit
sehingga tak bisa ku tulis satu persatu


satu hal
terima kasih pernah menjadi guruku
dan telah memberikan pelajaran bagiku :)
itu satu hal yang paling dari dirimu ..



0 komentar:

Posting Komentar

komen komen yaa :)

my new secret

nisisma.tumblr.com

About Me

JAM

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Etiquetas