Rabu, 31 Maret 2010

TANYA KENAPA ?

gatau kenapa akhir akhir ini tertarik sama fotografi . apalagi sejak bapa beli camera 10 MP (huoo 10 MP aja bangga) . seneng aja gitu jeprat sana jepret sini .

berikut beberapa hasil jepretan nis ..



masih jelek sih . (nyadar ko) . haha (LOL)

cuma itu yang negbikin rasanya pengen belajar tentang fotografi . kayanya enak aja ngelakuin suatu hal yang bisa dinikmatin saat ngelaksanainnya . ngebikin senengg :)

satu lagi , mikir juga sih ntar lulus kuliah nya mau ngambil bidang apa .
kata kakau "ngambil broadcast aja de" . mm boleh juga sih . tertarik juga sama broadcasting . tapi emangnya broadcasting itu kaya apa ? belom ngerti banget juga . (yg tau share yaa)

dasar nya mah aku suka sama masak , baca , nulis . cuma aku juga gmau ngecewain ibu aku , ibu aku pngen nya aku di bidang teknologi gitu . makanya waktu masuk SMK , aku masuk jurusan TKJ (Teknik Komputer Jaringan) . padahal aku interest nya sama masak .

hemm , so ? apa dong yg bakal aku pilih ?
belum tau juga deh . masih lama juga hhe
sekarang yang penting sekolah yg bener dulu deh .
ngasih yang terbaik . amiiin :)

(curhat apa sih ya GJ banget deh)

pssst .
pengen ngerasain motret pake kamera kaya gini :


:p

0 komentar:

Posting Komentar

komen komen yaa :)

my new secret

nisisma.tumblr.com

About Me

JAM

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Etiquetas