Selasa, 06 Juli 2010

THE BEST DAY EVER :D

hari ini hari selasa tanggal enam juli .
hari ini aku ulang tahun , ulang umur aku yang ke 17 :D


hha bukannya so soan sweet seventeen ,

tapi aku ngerasa ada yang bakal terjadiii ajah di umur aku yang 17 .
entah itu apa , aku ngerasa bakal ada sesuatu yang berbeda :D








eh gtaunya , banyaaaaaak banget yang terjadi hari ini :)






sebelumnya aku anggep biasa aja yang namanya umur 17 tahun tu ,
perasaan sama aja deh kaya ulang tahun tahun yang lainnya ,
ga bakal ada kesan dan itu itu aja pastinya ..
akupun ga suka sama orang yang so so an ngadain pesta sweet seventeen ,
selain dilarang islam , ya buang buang duit juga lah ,
mending si beli yang lain yang lebih guna ..















  


tapi , setelah ngerasainnya ,
ulang tahun aku ini , ulang tahun yang beda ,
lebih banyak ngasih arti , lebih banyak ngasih kesan dan pelajaran dalam benak aku .
pokonya hari ini  THE BEST DAY EVER :D


dimulai dari tadi malem .
hati ini gundah sekali .
hahahaha lebaay .
hati ini terlalu ngarep 'dia' .
gtau kenapa , tapi aku tepis perasaan itu ,
sampe akhirnya aku tidur ,
bangun dibangunin cece , katanya 
'bangun de , ibu nangis'
loh ko ibu nangis , aku pun langsung bangkit dari kubur . loh ? kasur maksudnya ,
bapa lagi shalat subuh , dede masih tidur , aku tiduran aja disamping dede ,
dari luar , kedengeran suara isak tangis ibu dikamar , aku juga bertanya tanya di otak aku ,
ibu kenapa ya ibu kenapa ya .
yaudah daripada ku diem , aku nyuci piring aja dulu ,
udah gitu selesai , aku ngecek hape , ada 3 sms dari petty nanda , anes .
weeew petty pertamax ! ayeee
bener kan yang aku harepin , ga kejadian . emang resiko sih ngarep ke manusia mah , (doh)
setelah itu aku bales , terus beresin kamar ,
di sela sela beresin kamar ,
bapa manggil aku ,
'denis sini' . disitu aku tau ,
pasti bapa mau ngasih sesuatu yang udah rutin dikasih kalo anaknya nambah umur ..


setelah aku duduk disampingya ,
mulailah bapa bicara , ga pake lama , air mata aku ngalir ,
sadar kalo aku udah gede , harus ngerti tanggung jawab , kewajiban , ga boleh kaya anak kecil lagi ,
harus dewasa , dan lain lain , ga percaya juga bapa ngomong dengan suara parau , bapa nangis juga . ya ampun .. abis itu , ibu juga ngasih nasehat ke aku ..
blablabla , blablabla yang punya arti banget banget , blablabla yang merupakan kado banget buat aku .
kado dengan bentuk isi dan tampilan yang berbeda ,
yang ngebikin air mata aku ga berenti ngalir ..
sadar kalo orang tua aku adalah orang yang paling paling paling paling berhargaaaaaaaaaaaaaa banget !
begitu juga ade kka aku , keluarga aku itu orang orang yang paling aku sayang , cinta , pertama di dunia ini ! :'D


udahan itu ,
aku lanjutin beresin kamar ,
di kamar kka aku nampar pipi aku pas banget yang ada sariawan gedenya ,
huruuuuh meni pereeeeesss teh , ckckc .
tapi terharu lah , mau gmna juga , dia orang yang paling inget ulang tahun aku ,
segimana sering marah marahnya , nyebelinnya , dia ttep kka aku satu satunya :D


udah gtu , nanananaanannanaan ,
hape bunyi terus , yang isi isi nya ngucapin selamat ulang tahun ,
hhiiiy ga nyangka , banyak juga yang peduli sama aku ,
aku kira , ga bakal sebanyak ini , hhi ..
tapi di hati kecil aku , aku masih nunggu dia , ngirim sms , huhuhu ..
gtaunya engga ko ... :')





abis semua pada berangkat , aku sarapan ,
ol facebook sama YM , wiiiiiww notif nya udah banyak ,
aku liat liat yang ngucapin happy birthday ,
eh ada dia hahahaha , oh dia ngucapinnya lewat facebook nis . hem hem
tapi sengaja ga aku klik mau aku tampung dulu hahaha ..
disitu sempet ngobrol ama abang , sama deva ..





nah udah siangan , aku mutusin buat selesaiin ..
aku taro laptop ke dalem , dan aku tidur .
aku gtau tuh bakal banyak banget kejadian yang terjadi setelah aku tidur ini ..
pas aku tidur , ada sms dari petty nnya nis lagi apa ?
ga aku bales , aku ga kuat , aku nerusin tidur .
eh pas aku lanjutin tidur ,tiduuurrrrr tuh ,
aku denger ada yang ngetok ngetok pintu ,
pas aku melek , aku ngeh in , eh bener ada yang ngetok pintu .
pas aku bukain ..
SURPRISE .. SELAMAT ULANG TAHUN YA SAYAANG ,
muah muah ,
ada dua anak manusia bertengger di depan pintu dapur gue ,
1 cewe 1 cowo , yg cewe megang ku tart yang atasnya ada lilin .
yia ampun petty sama deva , surprise bgt hahaha .
apalagi gue baru bangun tidur , belom mandi dari pagi ..
ckckck ,






akhirnya setelah ganti baju blablabla .
gue disuruh make a wish .. doanya , hem ..
hhaaay buset deh , pengalaman pertama gue make a wish ,
dan fuh , padamlah api lilin itu ..
terus kecupan mendarat di pipi gue , bukan dari deva . dari petty . hahaha





udah gt , kita berbincang bincang sambil makan eskrim, hha .
ga lama sih sebentar aja , soalnya mau capcus lagi tu bocah 2 , (biasa anak muda)
dan setelah kepergiannya lah , gue ngerasa terharu sekali , anjir hahaha .
baru kali ini gue diperlakukan sama teemn gue , ternyata temen temen gue peduli banget yaa :')





setelah itu , gue nyalain laptop , ol , update status hehehe
setengah jam kemudian kira kira .. ada sms dari ipudt :
nis lg dmana ? terus udah gt denger ada yang ngetok pintu ,
pas ngebuka pintu , eeh ada bocah , darimana tau . ipudt sama tari .
hahaha kejjutan lagiiii , oke silakan masuk . hha ..





udah gitu , kan gue nawarin makan ,
g : gua b : bocah 
g : udah pada laper belom ? mau makan apa ? apa mih ajah ?
    apa tahu sama telor ? ada tahu sama telor tuh ?
b : yaah telornya cuma 2 ya ,
g : iya gapapa , mau didadar apa diapain nih ?
b : gausah nis gausah pake telor , (gue kaga liat gelagat busuk deh ini beneran) 
g : oh yaudah ama baso aja kali ya 





oke tuh gue nyiapin makan , ada yang ngenet , ada yang nonton ,
terus si ipudt minta dianter ke si egy , okelah .





udah gt , kita makan , tariiii ayo makan ,
nah lagi makan gt ngobrol ngobrol biasa aja gitu ..
tapi si ipudt minta dianter ke si egy .
yaudah dah .. abisan makan , kata ipudt mau ngeent dulu ..
nah disitu , kata gue , ama tari aja sonoh ,
yeh jangan harus ama elu .
emang egy mau ketemu gue apa lu ?
dua duanya 
(etdeh gue masih ga nyium gelagat busuk , apa dasarnya aja kali ya gua percayaan bgt sama orang)
akhirnya , gue anterin tuh si ipudt ..
pas gue nyisir , mau ngurai rambut gua , si tari setuju amatan tuh ,
apalagi kalo gue bilang belom mandi belom mandi , bahh .
udah gt akhirnya , gue keluar , si tari disuruh nutup pintu susah banget ..





di jalan ..
g : emang egy nya dmana pudt ?
i  : gtau 
g : loh janjiannya dmna ? td dbls ga ?
i  : gtau hapenya ga dibawa ,





jaah , udah gt si ipudt jalannya dibelakang mulu, sumpah gue gada banget curiga atau apapun ..
eh pas gw nongol di belakang , ada bocah aneh 1 biji ngintil penegn ikutan ,
etdeh rumah gue kaga ada yg jagain nong , yaudah , katanya bentar ajah ,
pas gue lanjut jalan , gw ngerasa ada yg nge geplak gua , anjrit gue diceplok telor ,
buseeeet enak tapi telornya dingin (doh) ya allaaaah gue diceplok telor , ckckc
waa akhirnya rada bercanda"an tuh , terus mereka balik lari kerumah gue ,
gue jalan aja sambil megangin rambut gue yang kena telor , masya allah amis gila ..
pas nyampe rumah , belom aja gue masuk rumah gue , 
gue dibanjur aer , woooy aer rumah gua tuuuh susah aer guaaah , hahaha .
gua dibanjur si ipudt se gayung , si tari bawa ember . ckckc .
mana gue ga boleh masuk lagi , pintu gw ditutup , di tereakin orang gila orang gila lagi sama si ipudt dr dalem masya allaaah ..
akhirnya pas keluar lagi , gua dibanjur lagi dan untung nya kaka ga datang dan terselamatkan ,
gua lari ke kamar mandi langsung mandi , anjir amis abiiiiiiiss ..





hha gua keramas 5 kali sabunan gtau deh berapa kali .
sumpah hahahahah temen gua ngasih surprisenya ga nyangka abis .
tapi dipikir pikir ko telornay dingin ya ? eh buset tu anak nyolong telor gue yg tinggal 2 2 nya di kulkas . cakcikck . haha
abis mandi , masih andukan , gue update status hahahaa , lagi asik update status gitu , ada yang ngintip tu anak bocah . ckckcck . dapur gue bau amiiiiiiis , akhirnya gue ganti baju dulu ...
abisan ganti baju , gue balik lagi , gue suruh pel tu bocah dapur guahahaha ,
eh gada semenit kelar negepelnya , etdeh , kaga tau deh di pel apa kaga .
tapi udah ga amis lagi sih dapurnya ..





nah udah gt mereka mau pulang , make ngomong berkali kali kaya gini lagi :
'iya kita mah abis ngebanjur pulang .. abis minta makan , ngenet gratis , nyolong telor , pulang kita mah ..
iya kita mah ga bisa ngasih apa apa , cuma bisa bikin gendek , gendek banget tuh pasti , iya kita mah surprise nya jelek , blablabla' cuih , so soan melas bagong ! hahahaha





pas kata gue :
'iya gapapa , gue seneng ko , makasih ya'





eh malahan jawabnya :
'aaaah gapapa gapapa hatinya mah gendeeek , si tari ama syifa nyebelin bla bla bla'





dan sampai mereka pulangpun masih mneyebutkan mantra itu . ckckc
geleng geleng kepala .





setelah kepergian mereka berdua ..
gue ol lagi , sampe akhirnya kedengeran adzan ,
ada pula yg manggil dr luar , suara tari ..
pas dibuka , eh gtaunya dia nagsih bungkusan koran yang di plastikin bening , hihihi
aku dikasih kado , tapi mereka langsung capcus , hahaha .
makasih yaa :D





pas ke dalem , aku buka .
tebak apa ? jilbab warna ungu + daleman kerudung + pesan mereka berdua hha
mkasih ya maksih banget terharu banget deh .. :')





sampe akhirnya ini pas aku lagi nulis buat blog ,
bapa sama ibu bawain kue tart buat aku :D
hihihi , seneng banget hari ini .


ternyata banyak banget yang peduli sama aku ..
mulai dari keluarga , temen , orang yg ga dikenal sekalipun ,
ngucapin happy birthday ampe sekarang ke facebook , hhe .
mungkin aku yg egois , terlalu mikirin perasaan aku ke seseorang yang aku suka,
padahal banyaaaaaaaaak banget orang orang di sebelah aku yg jelas jelas sayang banget  dan peduli sama aku ,
bersyukuuuuuuuuuuur banget banget , Allah swt ngasih orang orang yang sayang sama aku,
peduli sama aku , temen temen yang baik dan sayang banget sama aku . orang tua dan keluarga yang terbaik :D
semoga di umur 17 ini , aku bisa memperoleh arti yang lebih dari semuanya , menjadi pribadi yang lebih baik , dan tentunya dewasa . amin :D


makasih banyak banget buat petty deva tari smaa syifa ,
kalian yang paling ngasih surprise hari ini , ngebuat ulang tahun aku berbeda :D
buat yang lain makasih banyak bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet juga ,
gue sayang kalian semua :')


buat keluarga , ga usah disebut segimana ukuran makasihnya ,
sumpah , kalian aku cinta banget sama kalian :D

0 komentar:

Posting Komentar

komen komen yaa :)

my new secret

nisisma.tumblr.com

About Me

JAM

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Etiquetas