Senin, 05 Juli 2010

curhat yah . boleh ?

hem ..
udah lama banget ga update ..


fiuh aku bingung mau ngisi dengan apa blog ini ..
curhat yah ? boleh ga ? boleh ya boleh dooong yah yah yah ?


hem ..
aku lagi bingung ..
bingung mau cerita ke siapa .
ke siapa juga aku ragu , makanya aku mikir , ke apa ..


ke diary aku males nulisnya . mungkin blog ini tepat buat nuangin perasaanku sekarang ..


sebelumnya ..
ada ga sih yang belum pernah ngerasain suka ke seseorang .. ?
salah ga sih ngerasa kaya gitu ? nyimpen perasaan ke seseorang ?
selama kita masih mendem perasaan kita dan ga ngeganggu 'dia' , 
apakah salah kita nyimpen perasaan ke dia . apakah salah kalau dia yg ada di hati kita ?

aku lagi bingung ..
boleh ga sih berharap ? berharap doang , dan ga minta buat kejadian ?
misalkan kita mau ulang tahun , boleh ga sih berharap kalau 'dia' yang ngucapin pertama kali ke kita ?
boleh ga sih GR sedikiiiit aja ? walaupun emang dia bener bener ga ngerasa apa yang kita rasa .

SALAH GA SIH ?!

itu pertanyaannya , yang ada di benak aku terus ..


aku suka sama seseorang ..
aku ga ngerti kenapa bisa suka sama 'dia' ..
yang aku tau , dia selalu bisa ngebuat aku seyum , ketawa , ngilangin mood jelekku ,
walaupun aku tau , sadar , itu bukan buat aku . walaupun aku tau dia gakan pernah tau ..
kalo setiap tingkah lakunya , bercandanya dia , senyumnya dia ..
udah cukup ngebuat aku senyum senyum tiap hari dan ngelupain segala kesel yang ada di hati aku ,
sekalipun aku bertekad hari itu aku gmau ngomong sama sekali , sekalipun hari itu aku bertekad mau BT seharian .
tapi karna celetukannya .. dia bisa ngebuat aku ketawa , ngakak , bener bener yang dtg dari hati ,
bukan karna sarat aku suka dia .. 
itu yang aku tau , aku inget , awal dari aku suka sama dia .


dia juga ga pernah tau ,
aku pengen banget banget kenal sama dia ..
aku kalo suka sama seseorang ga pernah berambisi buat 'jadian' ,
justru aku pengen jadi temen deketnya , temen paling deket kalau boleh ..
seseorang yang paling tau dia .. apalagi org nya rada unik (autis haha misterius deh biar kerenan dikit) gt . hm ..

tapi sejauh ini aku tau ,
aku cukup tau buat bersikap .
aku gamau ngebuat dia keganggu dengan ulah aku ..
ulah aku yg mungkin ditangkapnya berlebihan ..
aku cuma bisa mendem perasaan aku aja ,
dan bersyukur kalo aku diberi perasaan ini sama Allah ..
beruntung punya temen yang bisa ngerti perasaan aku dan nyadarin aku ,
kalau fisik itu ga penting .. dan dia ngeluarin kata kata yang bikin aku ngeh ,
bikin aku skak mat karena belum pernah aku terpikir sebelumnya ..

sekarang ,
gtau kenapa aku kepikiran terus (alah)
bukan aku yg pengen , aku sebisa mungkin nepis perasaan ini ..
cuma , hati aku yg terus"an manggil dia ..
apalagi pas tadi siang .. hehehe
yah yah yah itu mungkin aku nya doang yg ngerasa seneng , bodo ah :p
hha aku seneng banget td siang , HAHAHA ..

apa lagi ya ?
mungkin segitu aja dulu .
beuh nyadar ga yah orangnya ? mudah mudahan engga ,
amin amin amin :D

: maaf kalau emang elo ngerasa keganggu sama sikap gue ,
sungguh gue cuma suka lo , dan gada maksud lebih buat yang lain ..
sukur sukur kalo lo mau jadiin gue temen lo ..
maaf juga kalo ngebuat lo ilfeel ..
sumpah setau gue , gue ga pernah ganggu lo ..
dan jangan pula lo pernah GR , karna gue suka sama lo .
dan gada maksud buat ambil lo , plis gue bukan tipe cewe kaya gitu ..
gue cuma pengen ..
tau diri lo kaya gmana .. mengenal diri lo lebih deket ..
sebelom lo pergi jauh karna gue denger setelah lo lulus , lo bakal ke ..
hem ..
tapi sebelumnya terima kasih :D

..........................................................................................................................................

0 komentar:

Posting Komentar

komen komen yaa :)

my new secret

nisisma.tumblr.com

About Me

JAM

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Etiquetas