Minggu, 24 April 2011

UN's property :)

yehaaa (yahoo)
pada tanggal 18-20 Aprill 2011 kemarin ,
seluruh siswa SMK melaksanakn UN atau Ujian Nasional (kayanya orang orang tau deh UN tuh Ujian Nasional . iya iya ? bodo) . kenapa SMK doang ? karena SMA 4 hari ampe tanggal 21 ..

saat UN menjelang , gramedia , gunung agung , beserta tokobuku lainnya pasti menyediakan alat untuk UN . contohnya pensil, penghapus, papan jalan, penggaris buletan . ada yang 1 paket , ada yg ngecer , terserah yg beli ..

gw sendiri pun udah beli 2 minggu sebelum UN (gada yg nanya sih sebenernya) dan itu pensil serta alat alat lainnya udah mejeng deket counter alat tulis . buanyaaaaaaaaaak banget bikin gue pengen beli semua :hammer .
entah gw kalo liat alat tulis pengennya beli -,- 

yah banyak juga ya persiapan buat UN yg 3 hari itu .
share ah alat alat UN gw serta layout ruangan 1 dan 2 :)


pintu masuk R.1 . ruangan B1


denah duduk ruang 1 :)

kanan : meja pengawas
kiri : bangku peserta

bangku pengawas

suasana ruang 1 (masih sepi masih pagi)

masih ruang 1

anes baru dateng

meja anes

kartu peserta anes


nah , beralih ke ruang 1 , sekarang kita ke ruang 2

pintu R2 , ruangan B2

ga seperti yang ada di R1 , di R2 muridnya cuma 12 -,-

meja pengawas

denah duduk R2 . begitu luas dan renggang



pinsil gw

penghapus gw

papan jalan gw

pengserut sejuta umat , hehe
banyak yg nyerut dulu sebelum masuk

bangku gw 

gw sama anes . hahaha




haaaaaa yaudah sekian dulu
itu ruangan 1 dan 2 di kelas B1 dan B2
SMKN 3 BOGOR

alhamdulilah UN nya lancar dan udah selesai
tinggal nunggu pengumuman 
mudah mudah an mendapat hasil yang baik
amin :)


0 komentar:

Posting Komentar

komen komen yaa :)

my new secret

nisisma.tumblr.com

About Me

JAM

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Etiquetas