Jumat, 22 April 2011

US praktek RENANG

ya , dilanjut ke postingan selanjutnya .
waktu tanggal berapa ya , kita US praktek renang .
mungkin itu renang sekolah terakhir kita ..
dan ternyata emang iya :(

ujain nya apa teh ya .
pokoknya bolak balik . pertama gaya dada , balik nya bebas . iya tah ? CMIIW :D hehe
wuih gw deg deg an bgt ya secara gw ga bisa berenang (padahal gendut -,-) ngeluncur aja udah bersyukur banget :hammer . kasian si tari . mana udah ga bisa , takut , terus posisinya yg rada dalem lagi . ackck . kasian . tapi hebat tuh orang . walaupun di teriakin si PP , dia nekat ke tekat rada cetek terus mulai ngeluncur . hahaa . salut dah ..

gw sendiri punya taktik . yah sebodo amat ye yg penting gw bisa bolak balik . eh ga bolak balik deh . eh engga ya ? engga apa iya sih ? engga deh engga . eh ? ah gtau gua lupa . ya pokonya caranya gw nyebrangin tu kolam dengan cara ngeluncuuuuuuur . berenti . ngeluncuuuuuuuuuur . terus berenti . yah seterusnya sampai nyampe :hammer . gapapa lah yg pemting nyampe , dan apa ?? gw pertama nyampe (dance) . padahal barengan gw ada si nanda , dia bisa padahal . tp gtau , mungkin dapat tempat yg dalem yah nda ?

yaudah deh , gw share aja fotonya ya ... :)

kita berenang di kolam VIP - Villa INdah Padjadjaran . kalo org bogor mah pasti tau :D

 
itu gerbangnya . image from google .

nah berhubung lagi nungguin temen yang belum dateng .. kita narsis dulu depan ruko VIP  tepatnya depan Corat-Coret . tau ?


yah itu tampak depannya Corat-Coret . gw suka banget tuh motonya . LET THE COLORS DO THE TALKING :D


karena kita udah lama nunggu . eh si PP nyamperin . dia abis sarapan , dan suruh kita masuk . padahal kita lagi nunggu temen . yah terpaksa si petty ditinggalin . hahaha .
yaudah deh tu reng-renang-renang . TKJ cewe tuh selalu aja terakhir selesainya -,-

tapi apa kalo cowo ? baru aja dateng udah mandi lagi -____-

begitu dateng , gw tertarik sama poster ini . kayanya nusuk banget #kataguemah ..

ya .. ini pak sae . guru olahraga kita pas kelas 2 dan 3 :)







































SEMEEESSSH -,-





bakti ama uwiee



hahahaha .banyaaaaaaaaaak abnget ya fotonya . capek nyebutin atu atu mah . tapi intinya itu semua temen gue :)

0 komentar:

Posting Komentar

komen komen yaa :)

my new secret

nisisma.tumblr.com

About Me

JAM

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Etiquetas