Rabu, 26 Mei 2010

BALADA ISENG ISENG an 1 (gaje , ga mutu , gausah baca) loh ??

hehehe , sebenernya ini notes yang pernah aku buat di facebook beberapa bulan lalu . soalnya waktu itu lagi masa senggang dari PKL ke cisco , jadi deh daripada ga ada kerjaan , aku ngurus blog dan bikin bikin yang ga jelas . lalu lahirlah cerita ini yang sebenernya masih 2 jilid dan ga kelanjutin karena kesibukan yang selalu melanda . hahaahha lebay sekali . okelah , aku posting aja yaa cerita isengnya , semog terhibur ! :D
BALADA ISENG 

Dendy : Haii

Dinda : Haii juga 

Dendy : Apa kabar 

Dinda : Baik

Dendy : Lagi sibuk apa nih 

Dinda : Ah ga sibuk apa apa 
Kamu sendiri 

Dendy : Aku sih lagi sibuk di kerjaan yang baru aja

Dinda : Hmm ..

Dendy : Btw lagi apa nih ?

Dinda : Lagi baca baca aja 
Kamu sendiri

Dendy : Aku lagi smsan sama kamu (ngoray)

Dinda : Oh , ga penting banget kerjaannya

Dendy : Ga penting gmna 
Sms kamu tuh suatu kewajiban tau

Dinda : LEBAY

Dendy : Ahahahah
Piss piss
Cuma bercanda

Dinda : Hhe


Dendy : Eh btw udah lama ya kita ga ketemu

Dinda : Iya iya 
Udah hampir 3 taun kita ga ketemu

Dendy : Jadi inget masa lalu

Dinda : Hm .. ?

Dendy : Makasih banget kamu ga lupa ama aku

Dinda : Kenapa harus lupa

Dendy : Gapapa 
Aku kan cuman mantan kamu

Dinda : So ?

Dendy : Mantan kan ga penting

Dinda : Yaelah woles kali ..

Dendy : Hhe 
(girang)

Btw selama abis pegat dari gw ,
Lu pasti jadian berkali kali dong ya .
Lu kan cantik 

Dinda : Maksud loo ?

Dendy : Hemm gapapa

Dinda : Gw jadian jadian mulu gitu sama cowo ?!

Dendy : Hem ..

Dinda : HEH
Ga gitu juga lah
Semenjak pegat dari lo ,
Gw cuma jadian 2 kali .
Sama hendy sahabat lo ,
Dan temen kuliah ..
Emang lu kira gw cewe apaan gonta ganti cowo mulu

Dendy : Wesss
Sabar buuu
Eheehe 
Gw juga Cuma bercanda ko
Jangan marah ya 
Hihihi

Dinda : Huh !
Awas aja kalo ngmg gt lagi
Ga suka gw !

Dendy : Iya deh iya 
Cantik maafin ya

Dinda : Weqs

Dendy : Ahahah 
Ambekan kamu ga ilang juga ..

Dinda : :p

Dendy : Makin ngegemesin aja ih

Dinda : Wooo !

Dendy : Eh jadi sekarang single apa udah ada yang mlikin nih ?

Dinda : Ada yang milikin ?
Emang gw barang apa !

Dendy : Heheheh .
Bercanda ya ampun ..

Dinda : Hem .
Single aja gw mah

Dendy : Yang bener ?
Masa cewe secantik kamu gada yang naksir ?

Dinda : Heemm .
Ada tapi gw tolak .

Dendy : Kenapa ?

Dinda : Mau tau aja

Dendy : Yaaah gitu deh .
Main rahasia rahasiaan
Kita masih temeen kaaaaan ?
Ayolah cerita ..

Dinda : (sowhat)
Hem , gapapa lagi pengen sendiri aja ,
Lagipula gw ngerasa belum ada yang cocok sama gw .

Dendy : Gitu ?
Heemm

Dinda : Kenapa emang ?

Dendy : Gpappa
Kalo boleh tau nih , sama hendy jadiannya berapa bulan ?

Dinda : Cuma 6 bulan .

Dendy : Kalo sama temen kuliah kamu ?

Dinda : Kenapa jadi ngebahas itu sih ?!
3 bulan .

Dendy : Ooooh .

Dinda : Kenapa ?

Dendy : Masih lama an pas sama gw doang ya
Hehehe

Dinda : So ?
Situ bangga

Dendy : Engga 
Ih galak amat sih

Dinda : …..

Dendy : Hhe ..


Dinda : …….
` ???

Dendy : Heem ..

Dinda : Apa ?

Dendy : Dinda .. 

Dinda` : Apa .. ?

Dendy : Dind,

Dinda : Apa ih ?!

Dendy : Gimana ya bilangnya .

Dinda : Apa sih ?
Bilang aja atuh ,
Bikin penasaran .

Dendy : Tapi jangan marah ya ..

Dinda : Iya apaan ?!!
Eh meni gaje ..

Dendy : Hhe .
Dind , menurut lo ,
Kalo kita ..

Dinda : Kalo kita apa ?

Dendy : Kalo kitaaa ..






Kaya dulu lagi gimana .. ?

Dinda : Maksudnya ?
Kaya dulu gimana ?

Dendy : Yaa ,
Kaya dulu .
Jadian lagi .. ?

Dinda : Jadian lagi .. ?
Hmhh ..

Dendy : Iya .
Emang kenapa ?
Kalo gamau juga gapapa ko .

Dinda : Nghh ?

Dendy : Hm .. ?

Dinda : Gw bingung mau jawab apa .

Dendy : Yaudah kalo gamau juga gapapa

Dinda : Eh bukan gitu .
Yaudah deh terserah ..

Dendy : HAHAHAHAH
Bercanda ko gw ..
Hahah serius amat !

Dinda : Sialan !

Dendy : wkwkwk
Ke GR an ..

Dinda : najis .

Dendy : Ahahaha
Eh sory ya ,
Gw dipanggil bos nih .
Entar lanjut lagi smsan nya ya .

Dinda : Ehm .
Ok

Dendy : Bye .

Dinda : Bye .

nah segitu dulu , entar jilid dua nya yaa :p

0 komentar:

Posting Komentar

komen komen yaa :)

my new secret

nisisma.tumblr.com

About Me

JAM

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Etiquetas