Rabu, 26 Mei 2010

BALADA ISENG ISENG an 2 (gaje , ga mutu , gausah baca) loh ??

ini lanjutan BALADA 1 , hhe . semoga memuaskan :p
Di telpon ..
Aninda : Terserah kamu deh !
Kamu tuh ga peka banget sih !
Dendy : Kenapa sih kamu marah marah mulu sama aku ?
Emangnya apa hak kamu ?!!]
Emang kamu siapanya aku ?!!

Aninda : Aku tuh pacar kamu .
Masa kamu lupa ? 

Dendy : Terus , mentang – emntang aku pacar kamu ,
kamu bisa seenaknya gitu aja marahin aku ? 
harusnya kamu ngertiin dong yang . aku tuh banyak kerjaan di kantor . apalagi aku pegawai baru , masa harus cabut gitu aja Cuma buat kamu ?!!

Aninda : Kamu udah ga manis kaya dulu lagi .

Dendy : Kamu nya aja yang ga pernah ngerti aku .
Udah deh aku mau kerja dulu .

KLIK. Telpon langsung ditutup.

Dendy ngerasa bete , karena makin hari cewenya ngekang dia terus . minta ini lah , minta

itu lah . hhhh PUSING !! saat bete gini , dia inget Dinda , cewe yang pernah berlabuh dihatinya yang juga cinta pertamanya . heem , sebenernya Dendy masih sayang banget sama Dinda . tapi mereka akhirnya putus karena miss kom . miss komunikasi maksudnya . hahaha , karena ketika saat itu , Dinda lagi masa masa masuk kuliah . dia sibuk banget seharian ngurusin pendaftarannya sampe-sampe jarang ngabarin ke Dendy . dendy sih sering ngehubungin dia , sms , telpon , Cuma Dinda nya aja sibuk , jadi deh suka ga sempet ngangkat sms dan bales telponnya Dendy (jayus) . akhirnya mereka mutusin buat break dulu . Cuma sejak break itu lah , Dendy sama Dinda jadi beneran putus karena ga berhubungan sama sekali saat masa-masa break itu . Awalnya Dendy ga terima kalo harus putus sama Dinda . tapi apa lah dayanya , Dinda udah keukeuh ..
Pengen banget rasanya Dendy balikan sama Dinda, Cuma dia ragu , dia ngerasa , kayanya Dinda ga mungkin mau sama gw . Dinda kayanya udah ilang rasa cintanya sama gw . padahal dulu maniiiiiiiiiiiis banget kenangan kita berdua . tapi , kenapa akhirnya harus kaya gini ya ? hhh pusing pusing . mending gw lanjut kerjaan , kata Dendy .




Dendy gatau , sebenernya ada juga yang lagi mikirin dia . maksudnya pas dia lagi mikirin si Dinda tadi tuh , Dinda juga lagi mikirin si Dendy , ahahalamaak .

Dia dateng lagi . Udah 3 tahun lo ngilang Den , akhirnya lo ngehubungin gw juga . gw kira gw udah ga bisa ketemu lo lagi . gw kira gw udah ga bisa berhubungan lagi . heeem semoga ga sesaat . emang salah gw sih dulu , ga ngeluangin waktu buat dia . gw terlalu sibuk . sampe sampe ga bisa ngangkat sms dan ngebales tlponnya . hhh . rumit .
Tapi , kemaren bukannya dia ngajak balikan lagi ya ?
HAHAHA . dia masih cinta sama gw ternyata , hehehe
Eh ko gw jadi GR gini ? hushh hush ga boleh gini ah ,
Ga boleh ga boleh . gw gamau nyakitin Dendy untuk kedua kalinya ..
Tapi kalo emang dia beneran mah , gw seneng banget (ngarep)
Eh eh lagi , ko gw jadi gini sih ?
Ga boleh ah . ckckcck

Dinda , yang sebenernya juga masih punya perasaan sama Dendy , bahkan perasaanya sebenernya ga pernah ilang sejak pegat dulu , diem diem ngangenin Dendy , diem diem nungguin sms Dendy . tapi perasaan itu segera dia tepis karena gamau cepet cepet berharap sama sesuatu yang blm pasti ..
Akhirnya Dinda langsung bikin mie (loh apa hubungannya ?)
Ya karena laper lah ! ckckck
(AHAHAHA GARING GILAAA)

Akhirnya petang pun lewat , dan malampun datang ..
Dendy ngerasa capee banget hari ini .
Bos ngasih tugas ga kira kira amat ! tapi yaudahlah moga jadi rejeki nambah buat gw . amiiin ..
Sekarang Dendy udah nyampe rumah .
Dia udah ga tinggal sama orang tuanya ,
Dia tinggal sendiri di rumah yang diwarisin bokap nyokapnya ..
Buat nambah semangat kamu dan pengalaman kamu . 
Begitu kata nyokapnya saat ngasih rumah yang udah 1 tahun dia tempatin ini ..
Dendy girang banget ! akhirnya setelah bertahun tahun , dia bisa juga bebas dari belenggu penjajah ! (loo ??)
Dendy sekarang lagi nonton TV sambil ngopi di ruang tengah ,
Plus pake baju kebangsaannya , boxer dan kaos longgar ,
Dia mulai nyeruput kopi nya , huuuuuh enaknyee ..
Tiba tiba dia inget Dinda , 
Dinda .. lagi apa lo sekarang .. ?
Telpon ah ! heheheh


Tuuut..tuuut…tuuut..tuuut (maklum , ga pake NSP . bhahahaah!)

Dinda : Halo ?
Dendy : Haiii din , lagi apa ?
Dinda : Maaf ya . ini siapa ?
Dendy : Hayooo ga nge save nmr hape gw ya ?
Ini gw Dendy ..
Dinda : Hah ? Dendy ?
Deg deg deg (eh ko gw jadi deg deg an gini)
Dendy : Woii , misii ..
Dinda : Eh , eheh i iya . ada apa dend ?
Dendy : Ko ada apa sih ?
Kan tadi gw nanya , lo lagi apa ?
Dinda : Oh , gw .
La lagii (mikirin lo) nonton tv aja ..
Dendy : oh sama dong . nonton apa ?
Dinda : buku harian baim (wkwkwk)
Dendy : hah ?
Dinda : ga deng , lagi nnton angel diary
Dendy : oh . ih sinetron aja yang lo tonton 
Dinda : hhe (abis bingung mau ngeles apa)
Dendy : udah makan blm ?
Dinda : udah
Dendy : oh . udah mandi blm ?
Dinda : udah
Dendy : shalat shalat ? udah apa blm ?
Dinda : udah buuu , ayo coba mau Tanya apa lagi lo ?
Dendy : hhe woles ngapa bang , galak amat
Dinda : hahaha
Dendy : haha , eh udah lama ga ketawa bareng kaya gini
Dinda : iya ..
Dendy : coba aja bias keulang lagi 
Dinda : (iya andai aja)
Dendy : din ?
Dinda : eh iya , apa ?
Dendy : ngga , kirain tidur
Dinda : ngga lah , woo
Dendy : haha
Dinda : hahaa

Akhirnya Dinda dan Dendy ngobrol ngalur ngidul lamaaaa banget . ngomongin ini lah . ngomongin itulah . kuliah nya dinda , kerjaannya dendy , dan banayak bgt .. sejenak dendy lupa sama masalah dia sama aninda , cewenya . dan juga cape nya dia . dinda emang bias bikin hati dia tentram lagi . begitu juga dinda , dia ngerasa seneg banget ditelpon sama dendy , ngerasa diperhatiin dan diinget lagi .. padahal ketika itu , aninda lagi nyoba buat nelpon dendy tapi ga nyambung nyambung . hahaha . akhirnya mereka akhirin juga tuh telpon telponannya udha hamper 3 jam mereka telponan

Dinda : iya . hoaaam
Dendy : eh udah ngantuk ya din
Dinda : iya
Dendy : sama . uh ga kerasa nelponannya lama bangeet . udah jam 11 nih
Tidur yu
Dinda : ayu , gw ngantuk berat
Dendy : yaudah , met bobo dinda
Dinda : met bobo juga dendy
Dendy : have a nice dream .. muaachh
Dinda : ih jisna . apaan sih lo
Dendy : hhe bercanda , kebawa nagntuk inih
Dinda : yaudah dah , kpan beresnya ya . bye den ..
Dendy : bye juga dinda ..

Klik . telfon ditutup ..

5 menit kemudian , aninda nyoba buat nelfon dendy lagi . tapi gagal karena dendy udah tidur pules banget sampe sampe ga denger suara hapenya ..


To be continue ..

0 komentar:

Posting Komentar

komen komen yaa :)

my new secret

nisisma.tumblr.com

About Me

JAM

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Etiquetas