Rabu, 26 Mei 2010

kegundahan

hai ..
update nih ,
tapi kayanya update an kali ini sangat ga penting .
sangat ga bermutu .

tapi , ga ada salahnya ngeluarin segala penat yang ada di otak daripada di pendem pendem pendem . kadang , kalau udah menuangkan itu semua lewat tulisan , rasanya lega ..

hem ..
readers , hhe gaya amat .
kalian pernah ga sih ngerasa gundah , gelisah , uring - uringan , tapi gtau sebabnya apa ?
pernah ga sih ngerasa kesepian , sendiri , ga diperhatiin , ga dingertiin , dimanfaatin ?
pernah ga sih ngerasa pias , karena selalu sakit hati dan ngerasa ga enak ?

ada yang pernah ?
kalo ada , berarti bagus deh , berarti gue ga sendiri . hehehehe :p


pernah ga sih ngerasa ada temen yang bener bener temen di dunia ini ?
pernah ga sih ngerasa punya temen dekeeet banget , dan bener bener kenal diri kita yang sebenarnya ? udah tau kenapa diri kita sebelum kita bilang , dan ga perlu nnya sebelumnya ?
ada ga sih sebenernya SAHABAT di dunia ini ?
gue ragu . ragu ragu ragu .
gue punya banyak temen deket , sahabat sahabat . tapi gue ga pernah ngerasa deket yang kaya sodara .
pasti aja ada suatu jarak yang misahin . dan yang emang ada cuma status *teman* .
yah , bisa dibilang soulmate dah , diri kita , pikiran kita , jiwa kita udah nyatu sama temen kita itu . udah ngerasa KLOP banget , udah ngerasa .. ah , pokonya udah kaya sodara banget deh ..

ADA GA SIH SEBENERNYA ?

kenapa gue ga pernah ngerasa gitu ?
gue pengen punya sahabat yang bener bener deket ..
tapi kenapa ya , ko ada yang nge ganjel gitu . entah kenapa .

mungkin dari diri guenya kali ya yang kurang bisa baik buat temen gue , sehingga ga ada balesan baik juga yang gu dapet .

gue ngerti TEORI , gue ngerti itu semua . tapi kenapa saat prakteknya ga berjalan sesuai teori sih ?! pasti aja ada yang beda ..

gue ga ngerti ..
sekarang gue lagi ngerasa jadi diri gue yang dulu ..
terpuruk , sendiri , ga ada yang ngerti .
ENTAHLAH !! gue gtau ada atau ga seseorang yang kelak dateng dan bisa ngerti diri gue , dan mengubah gua . ENTAH , ENTAH , ENTAH !!

astaghfirullaaaaaaah :(
readers , ada yang bisa kasih masukan ?
aku lagi butuh pendapat banget ,
makasih .. :D

maaf kalo sebelumnya lebay , hehehe .
gue sebelumnya juga belom pernah gini , ini baru pertama kalinya curhat di blog .
tapi gue udah ga tahan , dan pengen gue tuangin , kalo cuma di diary , ga puas . hehehe :p

4 komentar:

berbagi duniaku :) mengatakan...

atau mungkin temennya x ya yg kurang ngerti sama kamunya :(
pasti ada kok cantik temen yg sebenernya, walaupun gag slalu klop. tapi seberapapun kita lagi banyak tmen, dia yg slalu kita butuhin dan dia yg slalu kita inget kalo kita lagi asik walaupun gag sllau bersama. atau maafin temen di sekelilingmu yg kurang mengerti kamu ya cantik. tapi percaya deh, sekelilingmu care kok, berusaha care cuma mungkin mereka takut salah langkah atau salah cara. takutnya kalo mereka tanya" terus atau apapun pas kamunya lagi pengen sendiri kan jadi salah langkah tuh. tapi percaya you're not alone . hehe maaf kalo lebay :)

Unknown mengatakan...

mungkin aja begitu , hanya bisa berdoa yang terbaik . amiiiiin :d
tenkyu petty bonita :)

Unknown mengatakan...

Yah yang penting tetap semangat ... itu penting banget. Sukses selalu.

Blaster Prabaswara

Unknown mengatakan...

amiiiiin :D
makasih ka blaster ..

Posting Komentar

komen komen yaa :)

my new secret

nisisma.tumblr.com

About Me

JAM

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Etiquetas